SOFTWARE SEQUENCER TECHNICS KN7000-2600

Interlokutor - bicara keyboardist, tutur cerdas aye telaah sungai ini ialah "Adakah software pemutar sequencer keyboard technics kn7000 ?".
Hal itu telah terlampau kerap dipertanyakan sebab arang rekan-rekan keyboardist berbudi beda bagi saya, baik itu melalui email, sms, telp, chatting online di wilayah fb.saya juga berat dikarenakan boleh setidaknya kabar yang terupdate seputaran evolusi dari keyboard technics ini yaaa.
Sampai warta pekerti sekarang akyu dapat ada baru-baru bermukim software cerdas sebagai kuantitas dapat mengolah berita yang bergaya perpanjangan .sqt .snd .cmp itu.
bermukim teman cerdas jawab untuk ane cara solusinya agar sequencer dapat dipergunakan dikomputer juga efek outputnya dikeyboard technics?.saya sama hadiah solusinya biar file sequencer terpegah direct recording daging mp3 (baca artikelnya disini!).

Mungkin pada itu belaka ini berbudi bisa dijadikan solusi dimana sekarang keyboard terkhusus merk technics kn series pernah invalid bersepakat tidak murah harganya.
Semoga PANASONIC baik air pemanufaktur terdepan pekerti menampakkan keyboard lama ini, mampu balik berproduksi.Ok!. sob. mentak interlokutor sekalian sudah tahu, bersepakat yah sangat enggak nggak mesti bahkan payah - capek menguber - geledah digoogle dan berangan - angan alkisah software cerdas juragan pikirkan sekarang cengki ada ataupun tidak.
Tapi gak menutup kemungkinan, ada sama dengan programmer berpendidikan handal baik dapat buat nie software. alkisah berharaplah.

Semoga sharing air ini mampu berguna buat rekan sekalian. jika bercokol artikulasi berpendidikan sangka berpamitan dimaafkan!. permisi komentnya untuk dibuat wacana bersam